Kamis, 25 Februari 2010

my bad day

dia datang disaat aku butuh sandaran
dia ada disaat aku menangis dan membutuhkan pelukan hangat
dia sangat berarti buatku
dia masuk ke dalam hidupku yang rumit membantuku disaat aku butuh bantuan
dia .. seseorang yang selama ini aku cari
yang selama ini aku dambakan

hanya dia..
*tapi itu dulu
dia berubah .. dingin tak sehangat dulu..
kenapa disaat aku benar-benar membutuhkan dia, dia tak datang menghampiriku
aku tak bisa memusnahkan dia dari pikiranku..
dia genggam hatiku..
tapi dia hancurkan hatiku .. hancur berkeping-keping
perih .. sangat perih
namun kumasih mencintainya

aku tak bisa memilikinya..
aku takkan bisa memilikinya...
ini hari terberat ,,
tuhan tolong aku

3 komentar:

  1. seberat apapun cobaan itu pasti bisa dilalui dan berakhir dengan kebahagiaan.
    Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya melebihi batas kemampuan hambanya...
    Mungkin dia bukan yang terbaik buat kamu...

    Tetaplah yakin disetiap kesulitan dan cobaan disitu pasti ada kebahagiaan dan hikmah yang dapat kita ambil....

    Keep Smile.... ^_^

    BalasHapus
  2. iya mabak .. makasi .. *tambah sedih .. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Lho kq tmbah sedih toch????

    Mu'uph dech.... :'(

    BalasHapus